Harga Kursi Sofa Jaguar Jumbo Murah

Sofa jaguar terbaru kursi jaguar klasik harga sofa jaguar jumbo kursi jaguar belimbing harga kursi tamu jaguar kursi jaguar jumbo harga sofa jaguar mini sofa jaguar minimalis.

Sofa Jaguar, sofa ini terkenal dengan sofa pejabat, karena banyaknya pejabat yang memahami sofa ini, sesuai keinginan anda dan sesuai ruangan yang anda miliki.

Sofa jaguar memiliki motif yang indah, dengan teknologi brushing yang baik serta bahan material yang terbaik membuat tampilan sofa jaguar ini terkesan kuat dan "sangar" dengan tetap mengedepankan harga yang murah jarbil.com menjamin kualitas dan ketahan dari sofa ini.

Dengan warna dan tema yang natural modern, sofa ini sangat cocok untuk diletakan di ruang tamu atau ruang keluarga anda secara single atau dipadankan dengan single chair dan coffee table.

Dengan warna natural yang dapat masuk kedalam nuansa interior apapun, menjadikan style ini sangat layak untuk dimiliki, sofa tipe Jaguar dengan 3.2.1 seater, bahan oscar/kulit memiliki sandaran dan lengan desainnya yang mewah sangat cocok untuk ditempatkan diruang tamu.

Bahan dari kursi ini adalah berbahan oscar yang dilapisi oleh busa yang berkualitas terbaik Kayunya, terdapat kayu yang berkualitas dan terbaik. Sofa jaguar Modern Minimalis, dengan desain yang sangat simple dapat memberikan kesan mewah pada ruangan Anda sangat cocok digunakan saat berkumpul bersama keluarga, saudara atau tamu.

Sofa jaguar Kepang adalah sofa yang memiliki nilai seni yang tinggi. Selain dikarenakan tingkat pengerjaan sofa ini yang cukup sulit bahan material yang digunakan untuk membuat sofa ini terdiri dari bahan yang berkualitas baik.

Sofa jaguar Belimbing dan Kepang Jumbo pilihan terbaik ruang tamu istimewa kokoh, mewah dan Elegant. Desain futuristik kain terbaik.

1. Kami menjual sofa jaguar jumbo tipe 321 dengan bahan oscar tebal.
2. Kerangka kayu pinus atau kayu jati.
3. Garansi Anti Kempes 1 Tahun.

Detail :
- 1 kursi untuk 3 seat
- 1 kursi untuk 2 seat
- 1 kursi untuk 1 seat
- 1 meja kaca

Harga Kursi Sofa Jaguar Jumbo Murah Gratis Ongkos Kirim Bayar Ditempat (COD ) sampai alamat area Sokaraja, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Gombong dan Kebumen. Kota lain tambah ongkos kirim 100% Aman belanja aman tanpa resiko.

Rp4.900.000
Add to Cart

Tags Pencarian:
Sofa jaguar terbaru kursi jaguar klasik harga sofa jaguar jumbo kursi jaguar belimbing harga kursi tamu jaguar kursi jaguar jumbo harga sofa jaguar mini sofa jaguar minimalis sokaraja purwokerto banyumas cilacap purbalingga banjarnegara gombong kebumen.

Oldest Page